Sabtu, 26 Maret 2011

Berita Terbaru dari Affiliate amazon

Internet Marketing | 

Internet marketing Indonesia. Saya yakin bagi yang sudah terdaftar sebagai affiliate amazon, terutama bagi yang terdaftar sebagai affiliate amazon dari Amazon.com sudah menerima surat pemberitahuan tersebut. Beberapa hari yang lalu tepatnya 6 April 2009, mereka mengeluarkan peraturan baru tentang bagaimana cara mempromosikan produk Amazon yang diperbolehkan di internet.
Berikut isi suratnya yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia menggunakan fasilitas dari Google Translate dan sedikit modifikasi biar ada artinya :P

Dear Amazon Associate:
Kami menulis untuk memberitahu Anda tentang perubahan pada Amazon Associates Program. Setelah secara seksama mereview kembali bagaimana kita melakukan investasi sumber daya periklanan kami, kami telah membuat keputusan untuk tidak lagi membayar komisi untuk Associates yang mengirim pengunjung ke www.amazon.com, www.amazon.ca, atau www.endless.com melalui penawaran iklan berbayar seperti pencarian di Google, Yahoo, MSN, dan mesin pencari lainnya, dan perluasan jaringan pencarian mereka. Jika Anda tidak yakin apakah perubahan ini akan mempengaruhi anda, silahkan kunjungi halaman ini untuk FAQs.
Pada 1 Mei 2009, para Associate Amazon tidak akan dibayar jika traffic yang didapat dari cara beriklan di search engine. Selain itu, dalam kaitannya dengan perubahan ini, karena dari 1 Mei 2009, Amazon tidak akan lagi membuat data feed yang tersedia untuk para Associates untuk tujuan pengiriman user ke situs Amazon di AS atau Kanada melalui pencarian berbayar.
Perubahan ini hanya berlaku untuk program Associates di Amerika Utara. Jika Anda melakukan pencarian berbayar kegiatan sehubungan dengan salah satu dari Amazon Associates Program di luar AS dan Kanada, silakan lihat yang berlaku di negara Associates Program Operasi Perjanjian relevan untuk syarat dan kondisi.
Kami menghargai dukungan dan terus berpartisipasi dalam program periklanan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, silahkan menulis kepada kami dengan menggunakan formulir Hubungi Kami yang tersedia pada Associates Tengah.
Hormat,
The Amazon Associates Program
Apa arti dan maksud dari surat Amazon.com diatas? Saya akan coba jelaskan dibawah ini:
Bagi pemain baru atau pemula dalam bisnis internet marketing, mungkin ada satu hal yang belum anda ketahui bahwa sebenarnya kita bisa memasarkan produk Amazon tanpa harus memiliki website sama sekali ;)
Istilah untuk cara diatas biasa disebut dengan “direct linking”, artinya kita memasang iklan di search engine berbayar seperti google adwords misalnya, nanti pada iklan kita tersebut langsung dipasangi url halaman produk dari website Amazon.com dimana url nya mengandung tracking-id amazon kita. Jika ada yang klik iklan kita, maka iklan Google tadi akan langsung menuju website Amazon, dan jika pengunjung tadi membeli produk Amazon, maka kita akan mendapat komisi nya karena di url tadi ada tracking-id Amazon kita disana :)
Nah.. kembali pada maksud dari surat Amazon tadi, cara itu (direct linking) sudah tidak diperbolehkan lagi. Artinya, anda HANYA boleh memasarkan produk - produk Amazon melalui website anda sendiri. Terus terang berita ini tidak mengecewakan saya bahkan mungkin juga untuk anda pembaca setia blog ini, justru malah sebaliknya, dengan adanya pemberitahuan ini maka kita sangat beruntung karena hal - hal yang saya informasikan di blog ini adalah bagaimana cara memasarkan produk Amazon dengan menggunakan website yang terbukti berhasil.
Dan tidak tertutup kemungkinan, jika kita ingin melipat gandakan pendapatan komisi dari Amazon dengan menggunakan iklan berbayar, sebenarnya kita masih bisa melakukannya mirip cara seperti Direct Linking tadi ;)
So, jangan buang-buang waktu lagi, segera belajar Affiliate Amazon diblog ini… kalau mau lebih cepat lagi bisa beli ebook saya Rahasia Affiliate Amazon, hee… sori pake promosi dikit :P

Related Posts

  1. Berita Terbaru Untuk aStore Amazon
  2. Cara Daftar Affiliate Amazon
  3. Kombinasikan Affiliate Amazon Dengan Program Affiliate Lain
  4. Bagaimana Cara Mendapat Komisi Di Associates Amazon
  5. Affiliate Amazon: Video Tutorial Associate-o-Matic

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com